blog yang memberikan informasi seputar harga, spesifikasi, tips, review seputar smartphone android, apple, blackberry dan windows phone terbaru.

Info 5 Gadget Terbaru 2015

Nanda Adi Prasetya

   Sebagai pembuka saya akan memberikan informasi dari ajang pamer produk-produk gadget terbaru  di 2015 ini. Acara yang berlangsung di Las Vegas ini menampilkan beragam gadget yang menarik tentunya. Inilah daftar 10 Gadget terkeren yang dapat saya berikan kepada anda.

Gadget Terbaru Tahun 2015


1. ZTE SPRO 2

gadget terbaru zte spro2
gadget terbaru zte spro2

 

   Perangkat ini merupakan proyektor pintar dengan koneksi Wifi yang dikeluarkan oleh ZTE. ZTE SPRO 2 ini adalah versi dari ZTE SPRO 2 yang memiliki fitur lebih lengkap dan dukungan hardware lebih gahar. Pada versi yang baru ini dimensi layar dan resolusi yang dimilikinya lebih baik dari versi sebelumnya. SPRO 2 membenamkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p yang diklaim mampu menampilkan layar proyektor hingga 120 inci. Perangkat ini juga dibekali dengan 200 Lumen bulb, fitur auto focus serta auto key stone correction dilayar. Dengan dukungan hardware chipset Snapdragon 800 ditambah dengan dukungan sistem operasi android, memungkinkan perangkat ini dapat mengakses beragam layanan yang ada di google. Selain itu, perangkat ini juga memiliki senjata utama lain untuk menggoda minat konsumen, yakni kemampuan Wifi Hotspot yang tertanam sehingga memungkinkan untuk berbagi akses data hingga 8 pengguna. Jaringan yang digunakannya telah supppot 4G LTE. Fitur lain yang ditawarkan dari SPRO 2 ini adalah pengguna dapat menggunakan perangkat ini melalui slot microSD, USB Flashdisk, ataupun menghubungkannya dengan perangkat lain melalui port HDMI.



2. Sony Walkman NW ZX2

gadget terbaru sonywalkman
gadget terbaru sonywalkman

 

   Merupakan perangkat multimedia berbasis android yang diperkenalkan pada tahun 2013 hadir dengan peningkatan kualitas audio, konektivitas yang lebih lengkap serta tampilan layar yang lebih tajam. Untuk kualitas audio, Sony membenamkan teknologi S-Master HX full digital amplifier yang digunakan dalam melakukan proses pemutaran musik secara manual digital. Selain itu, teknologi DSEE HX prosesor digunakan untuk menciptakan informasi high frequency dalam mengkompres file, mendata audio untuk menghasilkan keluaran suara agar setara dengan kualitas compact disc (CD). Sony Walkman NW ZX2 didukung koneksi Bluetooth dan port USB. Dilengkapi pula dengan koneksi Dual Band Wifi dan NFC. Tampilannya hadir dengan balutan material solid alumunium alloy, yang dapat memberikan tampilan yang mewah dan eksklusif. Pada layarnya disematkan panel berdimensi 4 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel yang memberikan kemudahan kepada setiap pengguna untuk mengakses beragam konten yang tertanam. Untuk sistem operasi, player ini menyematkan android versi 4.2 Jelly Bean. Sebagai tambahan, Sony juga membenamkan memory internal sebesar 128 Gb yang dapat ditambahkan hingga 256 Gb melalui slot kartu microSD. Baterai yang dibawanya juga diklaim mampu melakukan pemutaran musik hingga 60 jam.



3. Lenovo Vibe Band VB10

gadget terbaru lenovo vibeband
gadget terbaru lenovo vibeband

 

   Adalah gelang pintar dengan layar E-Ink beresolusi 296 x 128 pixel. Menariknya, layar yang dibenamkan cukup unik, dimana berteknologi E-Ink. Salah satu keunggulan gelang pintar ini yakni ketangguhan baterai, yang daya tahannya diklaim dapat bertahan hingga 7 hari meskipun selalu terkoneksi dengan Bluetooth. Selain itu, gelang pintar ini dibekali dengan sertifikasi IP67 yang membuat perangkat ini dapat bertahan terhadap air, meski diajak berenang sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit. Gelang ini dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone berbasis IOS dan Android. Disini terdapat fitur untuk mendeteksi serta membantu beragam aktivitas seperti berjalan, mengukur tingkat kalori yang keluar serta mengetahui pola tidur penggunanya. Vibe Band VB10 juga dapat mengirimkan notifikasi berupa pesan masuk, panggilan telpon, notifikasi Twitter, Facebook, serta WeChat.



4. Garmin VIVOACTIVE

gadget terbaru garmin vivoactive
gadget terbaru garmin vivoactive

 

   Jam pintar untuk berbagai kegiatan olah raga yang memiliki fitur khusus untuk beragam olah raga seperti bersepeda, berlari, berenang hingga golf. Desain perangkat ini terbilang simpel, sederhana namun tetap modis, dan dapat dikenakan sepanjang hari serta bisa dihubungkan dengan smartphone atau perangkat lain. Garmin Vivoactive dapat dihubungkan dengan strap denyut jantung, sensor kecepatan atau bahkan dengan kamera video Garmin VirB Elite. Bagi para bikers, Garmin Vivoactive ini menyediakan fitur khusus berupa built-in GPS, pengukur jarak dan kecepatan, perkiraan waktu serta jumlah kalori yang dibakar. Perangkat ini juga dilengkapi fitur accelerometer yang bertugas sebagai back-up ketika  GPS digunakan untuk melacak jarak dan kecepatan pada aplikasi lari, ataupun mengukur energi di kolam renang. Bagi para penggemar golf, Vivoactive ini dilengkapi dengan aplikasi serta fitur pengukuran jarak, termasuk sisi ayunan dan siku. Aplikasi pada jam tangan Garmin Vivoactive ini juga dapat ditambahkan fitur Connect IQ.



5. Garmin Fenix 3

gadget-terbaru-garmin-fenix3
gadget-terbaru-garmin-fenix3

 

   Jam tangan sporty ini adalah jam tangan yang sudah dilengkapi dengan fungsi GPS an pemantau kesehatan. Selain sebagai jam tangan berdesain sporty, perangkat ini juga telah didukung GPS dengan basis system GLONASS. Jam tangan pintar ini pun didukung fungsi fitness tracker dengan sensor detak jantung dan juga penghitung langkah penggunanya. Melalui fitur reminder, perangkat ini akan memberitahukan kapan saat penggunanya harus mulai berlatih dengan capaian tertentu yang telah diatur sebelumnya. Menariknya, smartwatch ini telah didukung platform baru besutan Garmin yang dikenal sebagai Connect IQ. Yang memungkinkan pengguna mengunggah data LiveTrack dan membaginya kepada teman atau tim lain melalui jaringan Wifi dan menggunakan akses Bluetooth ke perangkat smartphone. Tambahan, Garmin 3 ini juga memiliki fitur kompas, altimeter, dan barometer yang bermanfaat bagi para pecinta hiking atau aktivitas diluar ruangan.

Sekain informasi dari saya mengenai  Info 5 Gadget Terbaru 2015
Kunjungi Blog saya untuk terus mendapatkan update informasi yang tak kalah menariknya.
Salam Blogger. 

0 komentar:

Post a Comment