blog yang memberikan informasi seputar harga, spesifikasi, tips, review seputar smartphone android, apple, blackberry dan windows phone terbaru.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S3 Mini Terbaru Maret 2015

Nanda Adi Prasetya

Harga Samsung Galaxy S3 - Samsung Galaxy S terdiri dari tipe S i9000, S2 i9100, S3 i9300, S4 i9500, dan S5 SM-G900i, dapat dikatakan cukup stabil. Perbedaan dari kedua ponsel tersebut terletak di Spesifikasi yang di gunakan, karena Samsung mengurangi spesifikasi pada Samsung Galaxy S3. Menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 dan didukung upgrade Android Kitkat, menjadi kelebihan Samsung Galaxy S3. Menggunakan Chipset Exynos 4212 Quad dengan CPU bertenaga Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, telah membuat Samsung Galaxy S3 menjadi salah satu ponsel terbaik di tahun 2014. Bagi siapa saja yang tertarik membeli ponsel tersebut, maka dapat terlebih dahulu menyimak informasi pada kesempatan kali ini. 
harga samsung s3
harga samsung s3

 

Harga Samsung S3

Samsung memang menjelma sebuah produk yang memiliki daya tarik lebih jika dibandingkan dengan vendor ponsel lainnya di dunia. Karena banyak orang yang  berasumsi jika Samsung akan menjadi salah satu vendor smartphone terbaik di dunia, yang akan mengeluarkan gadget-gadget terbarunya dengan kualitas tinggi. Untuk perkiraan harga pada bulan November 2014 ini, Samsung Galaxy S yang terdiri dari tipe Samsung Galaxy S i9000, Samsung Galaxy S2 i9100, Samsung Galaxy S3 i9300, Samsung Galaxy S4 i9500, dan Samsung Galaxy S5 SM-G900i, dapat dikatakan masih stabil. Jika ditinjau dari segi multimedia, Samsung Galaxy S3 menghadirkan kamera utama 8MP dan kamera depan 1.9MP serta dukungan video berkelas HD yang sampai hingga saat ini terbilang bagus jika dibanding dengan produk pesaingnya. Samsung Galaxy S3 merupakan penerus dari generasi ponsel asal Korea yang terkenal dengan kecanggihan teknologinya di dunia. Karena pada saat itu belum terdapat produsen Smartphone yang sanggup menandingi spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S3. Untuk harga Samsung Galaxy S3 sendiri terbilang cukup mahal dikisaran harga 5 juta keatas, namun untuk sekarang ini turun menjadi kisaran harga Rp 2.550.000 dan memang dikhususkan untuk kalangan premium yang tak akan segan-segan mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membeli sebuah gadget Android terbaru dan tercanggih dimasanya.
 

Harga Samsung s3 Mini

Selain itu hp terbaru Samsung S ini menggunakan OS Android, prosesor CPU Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan kartu grafis GPU Adreno 330 memberikan performa lebih untuk Games, memori RAM 2GB, dan baterai 2600 mAh. Samsung Galaxy S3 adalah ponsel terbilang fenomenal dan membuat banyak orang bedecak kagum melihat performa yang di hasilkan dan pada saat itulah Samsung telah mulai menjadi pemimpin pasar global dengan penjualan Samsung Galaxy S3 yang mampu mengalahkan handphone premium lainnya di tahun 2014. Masih terdapat satu seri dari galaxy S3 yaitu Samsung Galaxy S3 Mini. Tipe mini ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup murah serta mumpuni untuk kisaran harga sekitar 2.7 Juta rupiah. Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan spesifikasi CPU Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz dan Ram berukuran 1GB, layar berukuran 4 inch. 
harga samsung s3 mini
harga samsung s3 mini


Mengalahkan produsen papan atas seperti Sony, LG, HTC, dan Lenovo, merupakan bukti kalau Samsung adalah sebuah perusahaan yang sangat kuat dengan nilai jual brand yang cukup tinggi. Setelah meraih sukses Samsung Galaxy S3 di akhir tahun 2014, Samsung kembali meluncurkan generasi penerus dari S3, namun dalam versi mini dan diberi nama Samsung Galaxy S3 Mini. Dari CPU Quad Core menjadi CPU Dual Core, dan apabila dilihat dari segi layar dan spesifikasi yang di gunakan tentu berbeda jauh. Menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 dan kemungkinan besar akan diberikan dukungan upgrade Android Kitkat, menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy S3 Mini. Menggunakan Chipset Exynos 4212 Quad dengan CPU berkekuatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, mampu mengantarkan Samsung Galaxy S3 Mini menjadi ponsel terbaik di tahun 2014. Meskipun sudah cukup lama dirilis kepasaran, akan tetapi peminat ponsel ini cukup tinggi sampai sekarang saja Harga Samsung Galaxy S3 Mini masih sangat stabil dikisaran harga Rp 1.450.000. Hal ini menjadi hal yang sangat positif bagi sebuah handphone, karena sewajarnya harga handphone akan cenderung stabil bahkan bisa turun seiring keluarnya tipe terbaru dari vendor yang menciptakannya.

Sekian informasinya, semoga bermanfaat.

 

 


0 komentar:

Post a Comment