blog yang memberikan informasi seputar harga, spesifikasi, tips, review seputar smartphone android, apple, blackberry dan windows phone terbaru.

7 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik 2015

Nanda Adi Prasetya

Berikut list aplikasi android penghasil uang terbaik 2015 yang patut anda coba!


Pernahkah terlintas di pikiran anda untuk bisa mendapatkan duit lewat online hanya bermodalkan hp android saja? Ya, pasti pernah terlintas pikiran seperti itu.

Tak jarang dari kita yang akhirnya mencari informasi mengenai bagaimana mencari uang lewat internet. Hasil yang didapatkan pun terbilang sangat banyak melalui mesin pencari, mulai dari berbisnis online / Online marketing, jual beli barang via online, membangun online shop, MLM, dsb.

Nah pasti kebanyakan diantara anda pasti menganggap bahwasannya hal diatas memanglah benar adanya, akan tetapi ada cara yang lebih simpel dari cara diatas, yaitu dengan menggunakan aplikasi android penghasil uang saja andapun bisa mendulang duit lewat online.

Mau tau bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.   

Semakin pesatnya perkembangan smartphone android, membuat para investor tertarik mulai merambah bisnis periklanan di aplikasi android.

Android sendiri merupakan smart phone yang paling banyak digunakaan untuk saat ini, mengungguli 2 pesaing lainnya yaitu Apple dan Windows Phone.

Android lebih unggul dari segi jumlah aplikasi yang ditawarkan dari pada Apple, karena android dikembangkan oleh google sendiri, dimana google merupakan perusahaan manufaktur intenet terbesar di dunia.

Selain itu di PlayStore sendiri lebih kaya akan aplikasi dan game yang membuat pengguna tidak mudah bosan dan selalu disuguhi oleh berbagai aplikasi dan game yang selalu update.

Diulasan kali ini akan lebih mengutamakan penjelasan tips & trick cara mendapatkan uang di Android, tentunya anda diharapkan akan dapat lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan uang.

Untuk itu jika anda dapat menggunakan serta memanfaatkan hp android anda untuk dijadikan mesin pencari uang atau untuk sekedar bisnis sampingan agar dapat dijadikan sumber pemasukan dompet.

Saya disini akan mengajarkan kepada anda untuk bisa memperoleh uang secara online dengan menggunakan aplikasi yang ada pada android.

1). Whaff

Adalah aplikasi yang menyandang sebagai aplikasi penghasil uang terbaik serta memiliki rating yang sangat tinggi dikarenakan aplikasi ini menawarkan imbalan berupa nilai dollar $ yang cukup tinggi.
aplikasi android penghasil uang whaff
aplikasi android penghasil uang whaff

Untuk pengguna android, anda akan disuguhkan dengan berbagai misi-misi yang disediakan aplikasi Whaff untuk diselesaikan kemudian kita akan mendapatkan reward berupa uang dalam mata uang dollar, bila kita download di premium Pick dan menginstal aplikasi ini kita mendapat rewad mencapai $0,11 sampai $0,29.

Semakin sering menginstal aplikasi dari Whaff reward makan akan semakin banyak komisi yang akan  didapat. Untuk penarikan uang dari Whaff ini, minimal 10$ lewat Paypal.

Panduan mendapatkan uang dari Whaff Rewards :

1. Lakukan download dan instal "WHAFF " di Android kamu lewat disini Whaff Rewards.
2. Setelah download lalu di install " Login " menggunakan Facebook.
3. Selanjutnya, Masukan Kode "CE22792 " untuk mendapatkan bonus ketika pertama kali mendaftar yaitu sebesar $0.30, jika anda tidak memasukan kode tersebut maka anda tidak mendapat dollar pertama sebesar 0,30$, sayang sekali bukan bila tidak mengambil kesempatan yang emas ini?
4.Setelah itu anda bisa berburu dollar lewat WHAFF, terutama di Premium Pick, Whaff Pick dan di Other Pick.


2.) Tapporo

Adalah salah satu aplikasi penghasil uang android terbesar ke dua setelah Whaff. Komisi yang dihasilkan berkisar antara 0,1 - 1 $, selain itu jumlah iklan yang ditampilkan juga banyak di Tapporo, sehingga akan semakin memudahkan kita dalam memakimalkan pendapatan.
aplikasi android penghasil uang tapporo
aplikasi android penghasil uang tapporo

Cara kerjanya mudah sekali, hanya dengan membuka aplikasi dan melihat iklan saja anda sudah bisa menghasilkan uang dollar, Setelah uang terkumpul anda bisa melakukan penarikan berupa uang dollar atau bisa di tukar dengan jenis produk lain, seperti Hp, jam tangan, fashion, peralatan elektronik dll.

Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang Di Tapporo : 

1. Download kemudian Install "Tapporo" di Android kamu lewat Google Play atau bisa unduh apk Disini
2. Buka dan klik "Get Started" lalu " Sign Up menggunakan Facebook atau Daftar langsung.
3. Masukan Kode " TAPAA919684 " untuk mendapatkan Bonus pertama sebesar 250 ORO ($0.25).
4. Untuk memulai, bisa klik menu "Offer" untuk membuka seluruh iklan sponsor yang ada.
5. Nah, disini akan banyak sponsor, seperti Sponsorpay, Metaps dan lainnya, kamu bisa melihat iklan di semua sponsor tersebut untuk mendownload Aplikasi yang ada untuk mendapatkan ORO ( Nilai Uang dalam Taporro ).
6. Jika kamu lupa memasukkan kode pilih "Me" di bagian pojok kanan bawah lalu klik "Enter Invite Code" lalu masukan Kode TAPAA919684.

3.) AdQuest

Adalah aplikasi android penghasil uang seperti Whaff, namun bedanya aplikasi Adquest menggunakan sistem point dan cash yang dapat di tukarkan dengan rupiah.
aplikasi android penghasil uang adquest
aplikasi android penghasil uang adquest

Komisi yang dihasilkan dari instal satu aplikasi ini berkisar antara 100-1000 point dan menggunakan nilai tukar rupiah untuk mencairkannya, jadi akan lebih mudah bagi pengguna smartphone android di Indonesia. Nilai 100 point cash di Adquest bernilai sekitar Rp 1000 rupiah dan berlaku kelipatannya, point yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan smartphone Android, Vocer Pulsa, Vocer Belanja, Router, dll.

Cara kerjanya yaitu kita akan diminta untuk menyelesaikan Quest dan ADs yang ada dalam AdQuest. seperti mengisi data, memverivikasi email, mejalankan Aplikasi, menginstal Aplikasi, membuka aplikasi adquest selama 7 hari, membuka selama 15 hari berturut-turut dan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi Adquest, dan apabila sudah terkumpul dapat di tukar ke Rupiah.

Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang Di AdQuest : 

1. Unduh dan install terlebih dahulu Aplikasi AdQuest lewat Google Play atau langsung download Apk disini.
2. Klik log in dan pilih "Gabung Keanggotaan". Isikan email dan password sobat, dan pada kolom referral isi " Murdopo " agar langsung mendapatkan 250 point jika tidak point kamu kosong dan tidak dapat di ulang.
3. Setelah log in maka akan tampil Quest, Ads dan Shop.
4. Bagian Quets untuk mendapatkan point dengan cara menyelesaikan permintaan-permintaan yang ada.
5. Pada bagian ADs untuk mendapatkan point dengan cara menginstal Aplikasi, dan pointnya beragam mulai dari 50-1000 point.
6. Di bagian "Shop" dapat dilakukan penukaran point dengan voucher XL, voucher Telkomsel, voucher Indosat/M3, voucher kartu 3 dan HP Smart Phone.
7. Terakhir, jika ingin melakukan penarikan, bisa ke "Network" dan klik logo dollar, lalu ok.

4.) Tap Cash Rewards

Adalah aplikasi android penghasil uang yang dapat dikatakan lebih praktis digunakan karena  mudah dan simple dalam mendapatka Rewards di banding aplikasi penghasil uang lainya. 

Tidak jauh berbeda dengan Whaff dan AdQuest, komisi yang diberikan dalam bentuk dollar dan pengambilan uang (Withdraw) dilakukan dengan menggunakan Paypal.  
aplikasi android penghasil uang tap cash rewards
aplikasi android penghasil uang tap cash rewards

Komisi yang didapat dari instal aplikasi ini berkisar antara 0,1-0,4$. Cara kerjanya hanya instal aplikasi tersebut saja,dan setelah instal anda bisa masukkan kode Tap Cash Rewards agar bisa mendapatkan 200 koin pertama, lalu melihat video review pada Tap Cash, dan point pun akan bertambah terus jika anda melakukan hal itu secara berulang - ulang.  

Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang Di Cash Rewards :

1. Unduh dan Instal aplikasi Tap Cash Rewards lewat Google Play atau bisa download apk langsung disini.
2. Setelah selesai instal Tap Cash Rewards, kemudain log in dengan menggunakan akun facebook anda agar dapat menjadi premium member, dimana kalo menjadi VIP member akan mendapatkan komisi yang besar untuk didapat.
3. Kemudian pilih menu Setting di pojok kanan bawah, geser kebawah pilih "invited by" kalo sudah masukan kode "5241921" agar langsung mendapatkan bonus senilai 200 koin dollar pertamamu.
4. Setelah login, kita tinggal menginstal aplikasi yang di tawarkan di Tap Cash Rewards, dan tiap aplikasi berbeda-beda komisinya. Disitu juga tertera komisi antara VIP member (yang log in dengan Facebook) dan komisi bagi member biasa (yang tidak log in dengan Facebook).

5.) Cash Pirate

Sebenarnya ada sejumlah aplikasi android penghasil uang selain Whaff yang dapat digunakan untuk mencari uang tambahan hanya dengan bermodal HP Android. Aplikasi ini bernama CashPirate, Cash pirate memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan Whaff Rewards.
aplikasi android penghasil uang cash pirate
aplikasi android penghasil uang cash pirate

Keunggulan yang paling menonjol dari Cash Pirate jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis ialah terletak pada titik minimum P.O (Payout) atau pembayaran. Apabila saldo dalam akun Cash Pirate sudah mencapai 2,5 Dolar maka saldo tersebut langsung bisa diambil dan ditransfer ke rekening anda.

Hasil yang diperoleh dari aplikasi ini cukup lumayan, karena kita akan mendapatkan 10% Hasil earn refferal lv. 1, dan Kita pun mendapatkan 5% Hasil earn refferal lv. 2, jadi perhitungaya dalam Cash Pirates 1000 point terhitung $1. Untuk melakukan penarikan / withdrawal minimal sejumlah $ 2,5. Untuk pembayaran bisa via PayPal, Gif Card, Facebook Gif Card ataupun Amazon.

Satuan saldo atau mata uang yang digunakan pada CashPirate adalah "Coins / Koin", dimana 500 Koin memiliki nilai 0,50 USD atau 1.000 Koin memiliki nilai 1 USD.

Langkah - langkah Cara mendapatkan Uang di Cash Pirate :

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Cash Pirate di Google PlayStore bisa disini.
2. Lakukan Registrasi, pada saat registrasi masukan kode " ZWLUGV " agar mendapatkan 500 Point Bonus dari Cash Pirate.
3. Setelah itu Download setiap aplikasi yg ada di Cash Pirate untuk mendapatkan point, dan jadikan Cash Pirate sebagai ladang penghasilan kamu dan selesai.

6.) Free My Apps

Adalah aplikasi yang disediakan secara gratis oleh Google Playstore dan apabila kita menginstal aplikasi tersebut yang ditawarkan oleh Free My Apps, maka akan di berikan reward berupa point yang dapat ditukarkan dengan dollar maupun Gift card seperti Google Play Store gift card, yang dapat digunakan untuk membeli gems COC, amazon giftcard dan lain-lain.
aplikasi android penghasil uang free my apps
aplikasi android penghasil uang free my apps

Komisi yang diberikan juga lumayan besar, hanya bermodalkan hp android anda dapat segera mendapatkan dollar maupun gift card gratis.

Langkah - langkah Cara mendapatkan Uang di Free My Apps :

1. Download terlebih dahulu aplikasi Free My Apps lewat GooglePlay disini dan buka aplikasi Free My Apps.
2. Kemudian, anda akan diminta untuk log in, pilih menggunakan Facebook saja agar lebih mudah dan cepat lalu klik Ok.
3. Setelah itu, anda diminta instal salah satu aplikasi yang ada di Free My Apps untuk mendapatkan point pertama dan point tambahan, kumpulkan sebanyak-banyak nya point dari Free My Apps agar dapat ditukarkan dengan Google Play Gift card yang dapat digunakan untuk membeli Gems COC gratis, Amazon Gift card, Steam, Facebook dan masih banyak lagi.
4. Setelah point dirasa cukup untuk ditukarkan, lalu untuk proses penukaran point tersebut dapat dilakukan dengan memilih Gift card di menu Gift.
5. Semakin rajin menginstal aplikasi yang ada di Free My Apps, maka peluang besar untuk mendapatkan lebih banyak lagi dollar dan gift card juga semakin besar. 

7.) GrabPoints

GrabPoints Adalah Aplikasi yang dapat menghasilkan Uang ataupun dollar, mirip dengan Whaff, AdQuest, Tapporo dan Cash Pirate. Bagaimana cara bisa mendapatkan Uang dollarnya?, agar bisa mendapatkan Uang atau dollar di GRABPOINTS, pengguna harus bisa menyelesaikan atau mengerjakan tugas yang sudah di sediakan di dalam Aplikasi GrabPoints tersebut.
aplikasi android penghasil uang grabpoints
aplikasi android penghasil uang grabpoints

Untuk masalah pembayaran, anda bisa menukarkanya dalam bentuk dollar dan bisa di rupiahkan melalui PayPal, dll. Jadi kalo anda pilih di bayar dalam bentuk dollar 500 point = 5$, lumayan kan gan? hanya 500 point d tukar dollar menjadi 5$, kalo d rupiahkan 1$ = Rp 15000 x 5 = Rp.75000.

Langkah - langkah Cara mendapatkan Uang di GrabPoint :

1. Download Aplikasi " GrabPoints " di Play Store atau langsung disini.
2. Setelah anda download lalu di " install ", Lalu akan muncul Opsi pilihan Login.
3. Selanjutnya login dengan acaunt facebook agar lebih mudah dan cepat.
4. Jika sudah, masukan kode GrabPoints "AU1ZFK". Anda akan mendapatkan 100 point. Lumayan bukan?
5. Jika sudah selesai melakukan pendaftaran, sekarang anda kerjakan seperti mengisi survey, download aplikasi, download Video, like facebook atau follow twitter untuk mendapatkan point.
6. Jika uang sudah terkumpul 1000 point atau lebih, anda bisa PO melalui Paypal, bisa juga di tukarkan menggunakan facebook credits atau yang lainnya.

Itulah ulasan saya mengenai aplikasi android penghasil uang terbaik tahun 2015. Sekali lagi, jika anda ingin mencoba mencari duit lewat online, silahkan coba cara yang sudah saya paparkan diatas. Selamat mencoba!



 













1 komentar: