blog yang memberikan informasi seputar harga, spesifikasi, tips, review seputar smartphone android, apple, blackberry dan windows phone terbaru.

10 Aplikasi Wajib Android Gratis dan Keren Terbaru 2014

Nanda Adi Prasetya

Aplikasi Wajib Android Gratis dan Keren Terbaru 2014-Apakah anda pengguna baru Android kali ini? Jika ya, maka berikut ini akan saya berikan daftar 10 aplikasi android gratis terbaik dan keren 2014 untuk perangkat android anda yang penting untuk anda install.

10 Aplikasi android keren gratis terbaik 2014

 

 

1). AndroZip Free File Manager
aplikasi android gratis terbaik androzip
aplikasi android gratis terbaik androzip
Seperti namanya diatas, AndroZip adalah sebuah aplikasi kelola berkas yang dapat memungkinkan pengguna untuk mengatur sebuah file yang disimpan dalam ponsel. Dengan adanya aplikasi AndroZip ini, maka pengguna menghapus, copy, cut, paste, kompresi, dekompresi file sama seperti yang dapat mereka lakukan pada komputer. Fungsi kompresi filenya dapat memungkinkan pengguna untuk menambahkan password demi keamanan. Aplikasi android ini tergolong aplikasi android gratis dan full version.

2). WPS
aplikasi android gratis keren wps
aplikasi android gratis keren wps
Aplikasi dahulu yang bernama Kingsoft Office ini merupakan aplikasi android keren unik pengolah dokumen yang dapat membaca, mengedit, dan membuat dokumen dalam format word, powerpoint , dan excel. Aplikasi yang dapat Anda download lewat Playstore tersebut juga dapat digunakan untuk membuka file PDF. Meski hanya dapat membaca, pengguna tetap dapat menemukan kata pada teks yang terdapat pada file pdf layaknya program pembaca file PDF di komputer. 

3). Facebook 
aplikasi android gratis keren facebook
aplikasi android gratis keren facebook
Siapa yang tak kenal dengan Facebook? Aplikasi android gratis paling populer jejaring sosial terbesar didunia ini, selain dapat diakses melalui browser, juga dapat diakses melalui aplikasi Android. Dengan aplikasi khusus yang dirancang sendiri oleh Facebook.Inc tersebut, maka pengguna dapat mengunggah video dan foto ke Facebook dengan lebih mudah tentunya. Update status juga lebih mudah dengan pilihan visibilitas kepada teman, teman dari teman, khusus atau diri sendiri. Selain itu seluruh kontak Facebook anda juga dapat disinkronisasikan dengan kontak ponsel android anda. Dalam update terbarunya, Facebook juga menambahkan pilihan kepada pengguna untuk menonaktifkan notifikasi masuk pada status tertentu yang dikomentari oleh pengguna.

4). Twitter
aplikasi android gratis terbaik twitter
aplikasi android gratis terbaik twitter
Layanan microblogging 140 karakter yang menjadi favorit para netizen (sebutan untuk pengguna internet) di Indonesia untuk menyampaikan pendapatnya ini merupakan tempat yang paling efektif dalam mendiskusikan isu - isu yang sedang hangat diperbincangkan oleh orang banyak, baik ditingkat domestik ataupun dunia. Beberapa isu nasional yang tengah hangat diperbincangkan juga kerap masuk menjadi trending topic Twitter dunia yang menjadi bukti tingginya keaktifan netizen asal Indonesia dalam menggunakan aplikasi android gratis terbaik dan populer microblogging ini. Aplikasi android yang dikhususkan untuk pengguna Twitter ini sendiri memiliki fitur yang sama persis dengan Twitter di desktop. Pengguna dapat mengikuti atau memberikan sebuah persetujuan permintaan mengikuti yang berasal dari pengguna lain. Salah satu fitur yang menjadi khas Twitter di android yang tidak dimiliki Twitter desktop adalah kemampuan untuk menambahkan komentar dibelakang atau didepan tweet yang akan di retweet. 

5). Path
aplikasi android gratis terbaik path android
aplikasi android gratis terbaik path android
Masih dengan jejaring sosial, Path adalah aplikasi android keren, unik dan gratis untuk situs jejaring sosial dengan sebuah privasi tinggi yang hanya dapat diakses dari ponsel cerdas atau smartphone dengan sistem operasi android, ios, dan windows phone. Dengan eksklusifitas yang dimilikinya itu, Path sering menjadi tempat update status favorit para pengguna smartphone dari seluruh dunia. Untuk mulai menggunakan Path, harus menginstall terlebih dahulu aplikasinya kemudian membuat akun baru menggunakan email yang masih aktif. Dari segi fitur sendiri, Path memungkinkan pengguna untuk berbagi status, check-in, sharing music yang sedang didengarkan, foto dan juga video.

6). Instagram
aplikasi android gratis unik instagram
aplikasi android gratis unik instagram
Instagram adalah aplikasi android gratis dan cukup populer untuk kategori situs jejaring sosial yang digunakan untuk siapapun yang ingin berbagi foto dengan teman ataupun keluarga. Sama seperti Path, hanya saja pengguna smartphone dengan sistem operasi tertentu saja yang hanya dapat menggunakan instagram. Dengan kelengkapan fitur edit foto, dan filter yang bermacam-macam, pengguna dapat melakukan posting foto yang sekiranya diambil menggunakan kamera smartphone.

7). WhatsApp
aplikasi android gratis unik whatsapp
aplikasi android gratis unik whatsapp
Selain berbagi status dengan teman ataupun keluarga, aplikasi android gratis kategori instant messaging juga merupakan aplikasi yang wajib untuk diinstal. Salah satu aplikasi instant messaging terpopuler saat ini adalah WhatsApp yang sampai saat ini memiliki jumlah pengguna aktif hingga mencapai 600 juta orang perbulannya. Dengan WhatsApp, maka pengguna dapat berkirim pesan teks, gambar, dan video dengan teman secara pribadi ataupun dalam satu grup tanpa dibatasi melalui jaringan internet.

8). Line Messenger
aplikasi android gratis line messenger
aplikasi android gratis line messenger
Sama seperti WhatsApp, Line Messenger adalah aplikasi android populer Instant Messaging yang memungkinkan pengguna untuk berkirim pesan teks, gambar,stiker hingga melakukan penggilan telepon melalui jaringan internet. Salah satu kelebihan Line yang membedakan nya dengan WhatsApp adalah sticker. Dengan menggunakan sticker dari berbagai macam karakter yang ada, pengguna dapat mengekspresikan pesannya kepada teman ataupun keluarganya dengan lebih baik. Selain itu, pengguna juga dapat bermain game atau memasang status pada timeline seperti pada situs jejaring sosial yang lainnya. 

9). Mx Player
aplikasi android gratis keren mx video player
aplikasi android gratis keren mx video player
Jika anda gemar menonton film, Mx Player menjadi salah satu aplikasi android gratis pemutar video yang dapat digunakan untuk menonton film dalam berbagai format lengkap dengan kemampuan dapat membaca subtitle. Pengguna dapat melakukan zoom video yang sedang diputar menggunakan Mx Player ini.

10). Soundhound
aplikasi android gratis keren soundhound
aplikasi android gratis keren soundhound
Jika anda mendengarkan lagu menarik yang tidak diketahui judulnya, maka anda dapat memanfaatkan Soundhound untuk mencari tahu judul dari lagu tersebut.

Sekian informasi yang dapat kami berikan untuk anda seputar Aplikasi Wajib Android Gratis dan Keren Terbaru 2014.
                  
   

0 komentar:

Post a Comment