blog yang memberikan informasi seputar harga, spesifikasi, tips, review seputar smartphone android, apple, blackberry dan windows phone terbaru.

Game Gratis Android Terbaik 2014

Nanda Adi Prasetya

Bagi para pengguna android tentunya tak asing lagi dengan game pertempuran antar clan atau yang sering dikenal dengan dengan nama COC atau Clash of Clans. Seperti apakah game Clash of Clans ini?
game gratis android terbaik 2014
Clash of Clans
Clash of Clans merupakan game gratis android terbaik 2014 saat ini. Game ini sendiri dibuat oleh developer bernama Supercell. Game ini bisa diunduh baik platform android maupun iphone. Game ini rupanya telah membuat sebagian kalangan yang telah memainkannya cukup merasa puas, bahkan ada yang sampai kecanduan memainkan game ini. Tidak seperti kebanyakan game lainnya, di game Clash of Clans ini sendiri mengusung genre strategy, dimana pemain akan saling beradu strategy melawan pemain lainnya didalam game ini. Oh ya, game ini sendiri harus dimainkan secara online. 

Dikarenakan Game Clash of Clans dinobatkan sebagai game gratis android terpopuler dan terbaik 2014 maka dalam memainkan game ini sendiri tentu ada beberapa tips bagaimana kita bisa menang dalam memainkan game ini. Mungkin bagi pemula atau yang dikenal dengan istilah newbie yang belum mengenal game Clash of Clans akan merasa bingung. Nah kali ini akan saya menjabarkan sedikit mengenai game Clash of Clans ini :
  • Dalam game ini pemain ditugaskan untuk memimpin sebuah kota yang dibangun dari elixir dan emas yang didapatkan dari tambang.
  • Di awal game ini pemain akan diberikan dua pekerja atau worker yang ditugaskan untuk membangun sebuah kota.
  • Bangunan yang ada dalam game ini dibuat dengan menentukan item kemudian ditempatkan di area yang ada / tersedia.
  • Pemain dapat membangun pasukan yang digunakan untuk menyerang kota lain atau dapat digunakan untuk memenuhi sebuah quest atau misi khusus.
  • Kota yang pemiliknya sedang aktif, tidak bisa diserang. Jadi pemain tidak akan mendapat notifikasi pesan bahwa kotanya sedang diserang lawan selama masih aktif dalam memainkan game ini. Kota pemain baru dapat diserang jika tidak ada shield / pelindung yang sedang aktif atau pemain sedang tidak membukanya secara langsung.
  • Dalam game ini dapat dilakukan war / pertarungan antar clan yang ada.
  • Ketika pemain diserang, jangan terlalu panik apabila bangunan yang ada hancur tak bersisa. Semakin banyak yang hancur, maka pemain akan mendapatkan gratis bonus shield sebanding dengan prosentase kehancuran bangunan yang ada. Pemain tidak terlalu banyak mendapat kerugian dari kejadian ini, kecuali resource dan trophy.
Sepertinya penjelasan diatas cukup mudah untuk dipahami bagi pemain baru / pemula yang memainkan game ini nantinya. Yang terpenting adalah bagaimana anda dapat membangun kota, pasukan menyerang kota lain, serta membangun sebuah clan bersamaan dengan cepat. Untuk memulai hal tersebut tentunya diperlukan sebuah strategy pasukan yang bagus dan yang tak kalah penting adalah strategy pemain itu sendiri.

Sekian penjelasan singkat mengenai game gratis android terbaik 2014 yang ditujukan kepada game Clash of Clans ini. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia gadget.



0 komentar:

Post a Comment