blog yang memberikan informasi seputar harga, spesifikasi, tips, review seputar smartphone android, apple, blackberry dan windows phone terbaru.

5 aplikasi musik mobile paling laris di Android Market

Nanda Adi Prasetya

   Dengan lebih dari 1 juta merek perangkat Android baru yang aktif setiap hari, Anda dapat melihat bahwa dimasa depan khususnya dalam dunia download software, tablet PC, smartphone dan tentunya android market dapat bertahan lama (sekarang Google Play). Mengapa demikian? dikarenakan kebutuhan dan keinginan manusia akan penggunaan gadget smartphone yang semakin hari semakin banyak dan ditunjang oleh aktivitas keseharian yang menggunakan smartphone ini sendiri. Anda dapat mengamati bahwasanya android adalah sistem operasi yang menyimpan banyak potensi pertumbuhan ekonomi pasar perangkat lunak untuk sekarang ini. Itulah mengapa banyak developer pasar smartphone berlomba-lomba untuk menghasilkan produk aplikasi terbaik mereka demi memuaskan para konsumen mereka, ditambah karena 80% pasar smartphone dikuasai oleh android.
   
    Dengan banyaknya musisi untuk saat ini yang secara teratur menjelajahi market app untuk mencari aplikasi yang berhubungan dengan musik, semakin berjalannya waktu semakin banyak aplikasi musik yang berkembang dan ada beberapa dari aplikasi itu yang cukup mengesankan. Mungkin dalam hal menjelajahi market secara ekstensif cukup lama dan membuang waktu. Untuk itu di sini saya berikan daftar terbaik android market app musik yang saya bagikan secara gratis.


5 Aplikasi Terbaik Musik Mobile di Android Market Apk



1). U-loops PocketBand Lite Apk

U-loops pocketband lite android market
U-loops pocketband lite android market

 

Aplikasi yang cocok untuk semua musisi di luar sana yang sedang mencari studio musik ciptaan penuh-on untuk tablet Android atau smartphone. Pocket Band sangat mirip dengan banyak aplikasi perangkat lunak pembuatan musik yang tersedia untuk PC, seperti Fruity Loops. Bekerja menggunakan metode yang sama, Pocketband menyediakan Anda dengan semua alat musik yang Anda butuhkan untuk mulai membuat trek musik pada perangkat Android Anda. U-loop Pocket Band juga memiliki jaringan tersendiri dari musisi di mana Anda dapat mendaftar dan bersaing dengan musisi lain dengan menerbitkan karya Anda secara online. Versi Pro Pocket Band juga tersedia dengan biaya yang wajar sekitar £ 3,15.


2). Romplr (Remix) Apk

Romplr android market

 

Romplr sebenarnya merupakan permainan musik kecil yang cukup keren untuk Android di mana Anda mencetak poin untuk mencampur lagu terkenal oleh seniman terkenal. Romplr menganjurkan agar Anda menggunakan koneksi WiFi bersama dengan satu set headphone saat menggunakan aplikasi ini. Memiliki remixing lagu menyenangkan dari berbagai genre termasuk dubstep, hiphop, pop dan tari. Pilih lagu dari seniman besar dan kemudian mempublikasikan skor tertinggi untuk papan skor.


3). Slicethepie Apk

Slicethepie android market
Slicethepie android market

 

Aplikasi ini sebenarnya tidak tersedia di Google Play sehingga Anda harus men-download Slicethepie dari SlideMe Market. Slicethepie adalah aplikasi industri musik keren yang membayar uang riil untuk mendengarkan, tingkat dan meninggalkan review dari trek musik. Slicethepie teratur fitur musik oleh seniman terkenal termasuk chart musik dan Anda bisa mendapatkan sampai $ 0.26c per track. Selain itu, Anda dapat meninggalkan ulasan Anda hanya dengan berbicara ke perangkat smartphone anda menggunakan pengenalan suara!. Jadi bagi anda ini mungkin kurang worted, tapi jangan salah dulu bagi anda yang ingin mendapatkan trek musik yang jernih bisa menggunakan langkah ini kok.


4). Music Tapping Apk

Music tapping android market
Music tapping android market

 

Musik Tapping adalah permainan lain musik Android yang sangat adiktif untuk dimainkan. Menampilkan musik dari artis papan atas seperti Rihanna, Adele, dan banyak lagi. Bekerja dengan dasar yang sangat mirip dengan game seperti Guitar Hero, Anda cukup tekan benda yang jatuh ke bawah layar pada waktu yang tepat sesuai dengan lagu yang sedang dimainkan. Skor poin digunakan untuk mendapatkan uang yang kemudian dapat digunakan untuk membuka lebih banyak track oleh artis favorit Anda. Ini adalah salah satu permainan musik sedikit adiktif sekaligus menantang skill permainan anda.


5). My Beatbox Apk

My beatbox android market
My beatbox android market

 

Mungkin salah satu aplikasi Beatbox terbaik mengalahkan suite saat ini di Google Play. Cukup mengubah pengaturan untuk sampel, ritme, genre, dll dan membuat ketukan Anda sendiri secara gratis. Sangat mudah digunakan dan sangat efisien. Anda juga dapat merekam sampel pribadi untuk digunakan dalam ketukan dengan Beatbox membuat semua ketukan benar-benar dapat disesuaikan. Merupakan salah satu aplikasi di Android Market yang terbaik saat ini dalam hal membuat beat-utilitas.



Sekian informasi yang dapat saya berikan untuk pembaca budiman. Semoga ulasan diatas dapat memberikan ilmu dan manfaat untuk disebarluaskan. Terus kunjungi blog saya untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

1 komentar: