blog yang memberikan informasi seputar harga, spesifikasi, tips, review seputar smartphone android, apple, blackberry dan windows phone terbaru.

Nikmati Serunya Selfie Andromax C2S

smartfren andromax c2s
Smartfren Andromax C2S
hargadanspesifikasismartphone - Selfie Dengan Andromax C2S. Selamat pagi pembaca setia, apakah kalian pernah melakukan foto selfie? Pasti pernah dong tentunya, dijaman yang sekarang ini selfie sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang, bahkan orang  awam pun tau kalau itu foto selfie. Kegiatan mengambil foto diri sendiri dengan berbagai gaya seru ini banyak sekali dilakukan oleh para muda -mudi hingga orang dewasa sekalipun. Hal ini terlihat saat kita menjelajah dunia maya pada timeline jejaring sosial. Hampir disetiap akun pasti pernah mengupload foto selfie dirinya sendiri. Foto selfie pembawa acara terkenal Amerika bernama Ellen DeGeneres yang mengajak serta para seleb terkenal lain menjadi sebuah istilah baru untuk selfie yang marak dilakukan beramai - ramai atau groufie.

Diera digital seperti sekarang ini, melakukan hal diatas sangatlah mudah, mengingat banyak terdapat kamera berkualitas tinggi yang sudah terhubung dengan koneksi internet baik didalam kantong maupun tas. Sehingga memungkinkan orang untuk mempublish hasil fotonya, sehingga dapat dilihat secara langsung oleh siapapun dan dimanapun. Melihat bahwa tren selfie obsession membawa dampak yang cukup besar dibandingkan hanya untuk menunjukkan foto narsis kepada teman - teman lewat aktivitas jejaring sosial, Smartfren akhirnya meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Smartfren Andromax C2s. Smartphone ini lebih ditujukan khusus bagi para penikmat selfie. Dimana smartphone ini adalah penerus dari Andromax C2 yang mengedepankan kepada kualitas kamera depan serta belakangnya yang sama - sama memiliki resolusi 5 MP Fixed Focus dan telah dilengkapi dengan LED Flash. Selain dapat menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang terbaik, kedua kamera ponsel ini dapat digunakan untuk merekam video HD 720p. 

Dengan dibekali kamera depan 5 MP LED Flash, kamera depan Andromax C2s ini didukung juga dengan kemampuan wide angle. Dengan kemampuan wide angle ini, kegiatan groufie atau selfie beramai - ramai pun akan semakin terasa seru dan muat untuk banyak orang sekalipun karena tangkapan objek gambar menjadi lebih luas (lebar dan jauh). Kemudian efek fish eye timbul diwajah dikarenakan jarak rentang tangan yang tidak terlalu jauh untuk pengambilan gambar dapat dikurangi dengan fitur wide angle Andromax C2s. Tidak hanya membuat kegiatan groufie atau selfie semakin seru, dengan dukungan wide angle membuat kegiatan video chat atau video call semakin baik karena sudut pengambilan gambar semakin lebar.
wide angle andromax c2s
Wide Angle Andromax C2S
Selain dilengkapi dengan kamera berfitur yang mampu memanjakan penikmat selfie, Andromax C2s juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang terbilang cukup mumpuni. Hadir dengan harga Rp 849 ribu (Termasuk PPN) dan mendapatkan bonus 600 MB volume data yang berlaku 7 hari setelah aktivasi. Secara spesifikasi Andromax C2s tergolong smartphone yang menyasar ke arah pengguna pemula. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Core Qualcomm Snapdragon Cortex A-7 dengan clockspeed 1.2 Ghz, dukungan RAM  512 MB, dan penyimpanan internal sebesar 4 GB, berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 (Kitkat), baterai berkapasitas 1.500 mAh, serta layar LCD 4-inch beresolusi 480 x 800 pixel. Smartfren membekali smartphone ini dengan kemampuan dual SIM Smartfren GSM yang akan memberikan akses cepat di jaringan EVDO 3.1 Mbps yang memudahkan untuk dapat terkoneksi ke internet dan kebebasan untuk para penggunanya agar dapat terhubung kapan pun dimana pun tanpa adanya batasan.

Dibekali dengan GPU Andreno 302, membuat aktivitas bermain game pun menjadi seru dan menonton video yang memuaskan. Menonton video di Andromax C2s semakin mantap karena dilengkapi fitur Dolby Digital Audio Plus dan kemampuan untuk memutar video dalam mode PIP (Picture in Picture) yang membuat kita tetap memutar video sambil tetap melakukan aktivitas lain. Tidak hanya itu saja, berkat dukungan prosesor Snapdragon tersebut, Andromax C2s ini memiliki fitur Qualcomm Quick Charger 1.0 yang akan mempersingkat waktu pengisian daya baterai dan memberikan waktu yang lebih memudahkan pengguna untuk tetap aktif dalam aktivitas mobilenya. Dengan kebutuhan pengisian daya yang cepat, pengguna akan lebih cepat pula untuk dapat kembali beraktivitas dan  melakukan selfie atau groufienya bersama teman dengan Andromax C2s.

Berkat segudang fitur khusus yang dimilikinya, pengguna akan puas dalam beraktivitas. Tidak hanya itu, sebagai smartphone selfie yang dibekali dengan kamera depan 5 MP Fixed Focus dengan LED Flash dan wide angle membuat akvitas selfie jauh lebih memuaskan dan tanpa batas. Selamat mencoba dan segera laporkan hasilnya di kolom komentar ya.


0 komentar:

Post a Comment